Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deklarasikan Chapter Jakarta Raya, TACI Bakal Bikin Jambore di Bandung

Arief Aszhari - Minggu, 19 Februari 2017 | 14:51 WIB

Jakarta-  Sebagai bentuk komitmen dan eksistensi pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), mengadakan deklarasi chapter Jakarta Raya. 

Acara yang bertemakan 'Kite TACI Kite Sodare' ini digelar, Sabtu (18/2), di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pesan saya sebagai Ketua Umum hanya satu, jadilah member yang bisa dijadikan contoh member lain, dan bukan hanya menempelkan stiker saja di mobil," jelas Rizaldo, Ketua Umum TACI saat berbincang dengan OTOMOTIFNET, Sabtu (18/2).

Lanjutnya, dengan anggota yang bergabung di TACI, bisa mendapatkan keluarga baru, serta menyatukan hobi, dan tentu saja membesarkan organisasi TACI di Indonesia.

"Mudah-mudahan, ndengan adanya chapter Jakarta Raya ini bisa menjadi contoh komunitas Toyota Avanza di DKI Jakarta, dan bisa menjadi pelopor keselamatan di kepolisian daerah Jakarta," tambahnya.

Untuk TACI Chapter Jakarta Raya meliputi lima wilayah, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat,Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. 

"Untuk tahun ini target kita membuat Jambore Nasional di kawasan Bandung, Jawa Barat, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 sampai 30 April atau 12 sampai 13 Mei 2017," pungkasnya.

Sebagai informasi, member Taci saat ini sudah berjumlah 1.700 anggota, dan tersebar di 24 provinsi dan 85 kota di seluruh Indonesia. 

Bagi yang memiliki Mobil Avanza dan ingin bergabung tinggal klik www.Taci.or.id. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa