Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Perbaikan Bodi, Bengkel Ini Juga Terima Meluruskan Rangka Bengkok

Parwata - Sabtu, 4 Maret 2017 | 23:20 WIB

Jakarta - Bagi Anda yang butuh spesialis reparasi bodi dan cat mobil, bisa datang ke Suindah Motor di Jl. Tebet Timur Raya No.25D, Tebet, Jaksel. Workshop ini siap melakukan pengerjaan bodi, dan cat oven mobil.

“Reparasi yang saya terima di bengkel saya antara lain meluruskan rangka bengkok, saya bisa jamin mobil kembali ke kondisi 90 persen seperti normal,” tutur Sumadji, pemilik Suindah Motor.

Untuk harga, Sumadji perlu melihat tingkat kerusakannya terlebih dahulu. Untuk cat oven, merek Spies Hecker dipercaya sebagai cat dan pernis. Sumadji mematok harga per panel bodi, contohnya pintu kiri dipatok Rp 1,6 juta tiap pintu, bumper depan tiap belakang Rp 1,330 juta.

Bagi yang ingin poles bodi juga bisa di sini, untuk paket full, Sumadji mematok harga Rp 2,5 juta. Jika tertarik silakan datang ke alamat yang tertera di atas, atau Anda bisa hubungi Sumadji terlebih dahulu di nomor 08111893276. Bob/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa