Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT JLJ Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Kartika Dewi, Korban Banjir Tol Cikunir

Harryt MR - Selasa, 21 Februari 2017 | 17:24 WIB

Jakarta - PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ) selaku pengelola ruas jalan tol JORR, memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada Kartika Dewi berserta keluarga.

Kartika Dewi merupakan korban selamat banjir setinggi lebih dari 1 meter yang sempat menggenangi ruas tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), yakni di ruas tol Cikunir 4 (21/2).

"PT JLJ telah menghubungi keluarga pengguna jalan tersebut  dan menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini," terang Wijaya, Humas PT JLJ, melalui keterangan tertulis kepada OTOMOTIFNET (21/02).

Pihak PT JLJ mengaku telah mengambil tindakan, yakni mengoperasikan pompa penyedot air. "Sejak  pukul 05.30 WIB, PT JLJ telah mengoperasikan beberapa pompa penyedot air (Water Pump) untuk mengurangi debit air," sebut Wijaya.

PT JLJ juga telah mengidentifikasi poko masalah yang terjadi. "Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan terjadinya genangan di ramp 8 Simpang Susun Cikunir, sehingga menyebabkan salah satu pengguna jalan dan kendaraannya terjebak banjir," imbuhnya.

Seperti diberitakan oleh berbagai media, orangtua Kartika Dewi, Tian Bahtiar menyebarkan informasi yang menyebutkan putrinya terjebak banjir di ruas tol JORR dekat pintu tol Cikunir 4, Bekasi.

Saat itu mobil putrinya mengarah dari Jakarta tujuan Jatiasih. Yang dia keluhkan, ketika masuk tol JORR  tidak ada pemberitahuan dari petugas jalan tol bahwa kolong jembatan sedang terendam air. (Otomotifnet)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa