Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Niki Lauda Dan Toto Wolff Perpanjang Kontrak di Tim F1 Mercedes

toncil - Selasa, 21 Februari 2017 | 18:09 WIB

Inggris Niki Lauda dan Toto Wolff belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim F1 Mercedes-AMG Petronas Motorsport (20/2). Perpanjangan kontrak tersebut berlaku sampai akhir musim balap 2020. 

Di tim tersebut Niki Lauda bertindak sebagai Non-Executive Chairman. Pemilik nama asli Nikolaus Andreas Lauda tersebut mulai bergabung di tim sejak akhir 2012 dan tanpa putus sampai akhir 2020. 

Sementara itu, Toto Wolff menjabat sebagai Executive Director & Head of Mercedes-Benz Motorsport. Pria kelahiran Vienna, Austria ini mulai bergabung sejak Februari 2013 setelah sebelumnya berada di tim Williams. 

“Kemenangan tidak pernah diraih oleh seorang individual, tapi merupakan kerjasama dari orang-orang yang berada dalam grup. Berkumpul untuk tujuan yang sama, menyatukan talenta yang ada untuk meraih target,” sebut Wolff. 

Perpanjangan kontrak tersebut disambut baik oleh pimpinan Daimler AG, sebagai pemegang merek Mercedes-Benz. 

“Berita yang sangat menggembirakan bagi kami. Toto dan Niki memperpanjang kontrak mereka. Dengan mereka, tentu tim akan semakin maju dan kuat,” ucap Dr Dieter Zetsche, Chairman and CEO of Daimler AG. 

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Niki Lauda yang sudah berusia 68 tahun dan Torger Christian ‘Toto’ Wolff akan selalu mendampingi tim. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa