Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aneka Car Air Freshener Yang Bikin Wangi Kabin Mobil

Selasa, 21 Februari 2017 | 18:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Car air freshener menjadi solusi bagi mobil anda agar tetap wangi. Ini merupakan salah satu produk yang ditawarkan di Autobacs.  

Ada enam jenis parfum mobil berbagai merek dengan harga berkisar Rp 66.000 sampai Rp 199.000.

Parfum mobil dengan merek Car Cologne misalnya, dibanderol sekitar Rp 66.000. Ini adalah botol gel yang pada katupnya akan mengeluarkan wangi seperti apel, stawberry dan jeruk. Cara kerjanya, parfum cukup disimpan di kabin mobil dan akan menguap melalui katup botol.

Selain itu, parfum mobil merek BLANG yang berharga berkisar Rp 199.000. BLANG dengan berbahan dasar gel ini mengeluarkan wangi White Musk. Cara pemakaiannya hanya meletakkan pewangi di kabin mobil, maka aroma white musk akan keluar dan menguap.Kemasannya yang lebih elegan menjadi nilai lebih produk ini.

Selanjutnya, merek Sai Angel yang memiliki dua jenis parfum. Yang pertama bagi yang menyukai aroma bunga, jenis parfum ini menawarkan aroma bunga dan biasanya diperuntukkan bagi pengendara wanita atau lady driver. Harga yang dibanderolpun hanya Rp 129.000. Pemakaiannya cukup membuka penutup botol berbahan dasar kaca ini agar aroma bunga menguap ke kabin mobil.

Salah satu car air freshener di outlet Autobacs

Jenis Sai Angel yang kedua, bentuk botol spray yang hanya perlu disemprotkan ke kabin mobil. Aroma jeruk yang ditawarkan ini hanya berkisar Rp 66.000.

Lalu merek Sai Berry memiliki bentuk seperti dadu yang memiliki aroma buah berry. Harga yang ditawarkan Rp 129.000 dengan cara pemakaian hanya dibuka penutupnya agar aroma berry dapat terasa di kabin mobil

Adapun merek Sai Angel yang berbentuk kepala Hello Kitty ini  memiliki dua varian, yang pertama Fairy Musk dan White Shampoo yang dibanderol sekitar Rp 89.000. Pemakaiannya hanya menaruhkan di sela kisi-kisi AC mobil agar wanginya dapat tersebar di seluruh bagian dalam mobil.

Outlet aksesoris mobil Autobacs sendiri kini bekerjasama dengan Renault.  Dibuka secara resmi di Supermall Karawaci, Senin (20/2), outlet ini menyajikan showroom mobil pabrikan Renault dan berbagai aksesoris Autobacs sebagai outlet aksesori mobil nomor satu di Jepang. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa