Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Bright Olimart Milik Pertamina Kini Lebih Modern Lho

Arief Aszhari - Rabu, 22 Februari 2017 | 09:57 WIB

Jakarta-  PT Pertamina Retail kembali meresmikan bengkel kendaraan, Bright Olimart, yang terletak di setiap jaringan SPBU COCO.

Bengkel ini hadir dengan konsep baru, yaitu bergaya modern berbasis convience store. Peresmian yang dilakukan di SPBU COCO Abdul Muis, Jakarta Pusat ini sekaligus berbarengan dengan penandatangan nota kesepakatan atau MoU, antara PT Pertamina (Persero) dengan Grab Indonesia.

"Relaunching Bright Olimart dengan konsep baru ini, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, melalui produk dan pelayanan terbaik yang ditawarkan, serta fasilitas yang nyaman," papar Pramono Sulistyo, Direktur Pertamina Retail, Selasa (21/2).

Melalui jaringan outlet Bright Olimart, konsumen dapat melakukan pembelian atau penggantian di tempat untuk produk. Seperti pelumas Pertamina, spare part, aki, ban, angin nitrogen, dan berbagai aksesori seperti jaket, helm, sarung tangan, pengharum interior, shampo kendaraan, serta jasa service ringan lainnya.

Selain itu, bengkel ini juga memiliki ruang tunggu dengan fasilitas yang nyaman, seperti free wifi, snack, teh, kopi, majalah, tempat pengisian baterai handphone. Jadi, konsumen sekaligus dapat beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Sebagai informasi, outlet Bright Olimart ini terbagi menjadi tiga tipe, yaitu reguler, modular, dab enduro express. Jaringan bengkel yang dikelola PT Pertamina Retail ini sudah mencapai 30 titik Bright Olimart reguler, 8 titik Bright Olimart modular, dan 50 titik enduro expresa.

"Jaringan retail Bright Olimart bakal kita tambah terus, dan dalam jangka panjang kita harapkan ada 1.000 outlet Bright Olimart," pungkas Pramono. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa