Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Sekarang Ada Dealer Khusus Untuk BMW Seken

toncil - Rabu, 22 Februari 2017 | 14:52 WIB

Jakarta - PT Astra Auto Prima sebagai dealer resmi jual beli BMW bekas kelas premium menyasar target konsumen kalangan masyarakat menengah ke atas. 

"Tipe konsume seperti itu, biasanya penggantian kendaraan rata-rata 3-5 tahun pemakaian sudah merasa saatnya harus ganti," ujar Terry, Kepala Cabang PT Astra Auto Prima Jakarta-Surabaya. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh PT Astra Auto Prima yang berlokasi di daerah Sunter, Jakut.

Selain itu, konsumen PT Astra Auto Prima memiliki alasan menjual BMWnya karena ingin mengupgrade seri BMW terbaru. 

"Biasanya upgrade ke seri 3 ke 5 atau 5 ke 7," tutur Terry. 

Metode penjualannya pun melalui iklan online situs jual beli yang banyak dikunjungi masyarakat Indonesia dan secara offline. 

"Kalau untuk penjualan kita secara online dan offline. Kalau online melalui situs jual beli yang sering dikunjungi orang Indonesia," tambah pria yang membawahi dua wilayah ini. 

Sementara, bagi konsumen yang ingin menjual BMW-nya ke Astra Auto Prima, unit mobilnya  melalui proses pengecekan dan diprioritaskan untuk membeli merek BMW dengan seri terbaru.  (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa