Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wih, Mobil Sauber Sudah Boleh Melesat di Trek?

Kamis, 23 Februari 2017 | 13:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Barcelona – Beberapa setelah tim Sauber hanya memunculkan foto-foto agak gelap mengenai mobil barunya C36, mobil bermesin Ferrari itu akhirnya diajak melesat di trek Barcelona, Rabu (22/2).

Sauber yang jadi tim pertama yang memperkenalkan mobilnya pada hari Senin (20/2), diikuti para pesaingnya setiap hari hingga menjelang jadwal tes resmi di sirkuit Barcelona.

Jadwal tes belum dimulai, tetapi kenapa tim bermarkas di Hinwil, Swiss ini sudah bisa diizinkan.

Tim Sauber mengambil keuntungan dari aturan yang memungkinkan untuk menyelesaikan beberapa ratus kilometer buat keperluan syuting. Jadi bukan buat ambil data.

Beginilah tampang aslinya mobil Sauber C36 Ferrari setelah sebelumnya hanya muncul dalam versi foto studio

Mobil terlihat jauh lebih baik di siang hari daripada foto di studio yang muncul saat launching tim. Tampak di bodi mobil ini tidak ada sponsor.

Pembalap asal Swedia Marcus Ericsson berada di balik kemudia Sauber C36 yang meselat di Barcelona ini. Ericsson mengatakan, "Let’s go racing."

Oh ya, rekan setimnya yang baru Pascal Wehrlein tidak bisa ikut tes pekan depan di sirkuit Spanyol ini, karena cedera bagian belakang yang didapatnya pada event Race of Champions bulan lalu di Amerika.

Kemungkinan posisinya digantikan oleh pembalap cadangan tim Ferrari, Antonio Giovinazzi. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa