Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Akrab Sama Oakley, Akhirnya Jadi Sponsor MotoGP Italia

DAB - Kamis, 23 Februari 2017 | 15:29 WIB

MUGELLO - Perusahaan kacamata asal Amerika, Oakley tahun ini akan menjadi sponsor utama bagi MotoGP Italia di sirkuit Mugello. Ia menggantikan TIM, perusahaan komunikasi asal Italia yang hingga tahun lalu masih menjadi sponsor bagi seri Mugello. 

Hal ini dikabarkan melalui situs resmi MotoGP (22/2). Oakley sendiri sudah tidak asing di kancah balap MotoGP, sebab ia sudah menyokong kacamata bagi pembalap MotoGP, terutama untuk Valentino Rossi. 

Kedekatan dengan Valentino Rossi dan pengaruh penjualannya di Italia juga menjadi landasan utama Oakley ingin menjadi sponsor utama di sirkuit sepanjang 5,245 km tersebut. 

"Oakley sudah berkecimpung lama di MotoGP, maka dari itu kami juga ingin menjadi penyelenggara di MotoGP Italia untuk sirkuit Mugello. Ini cara yang juga menarik untuk memperluas merek dagang kami di Italia dan dunia," papar Cuan Petersen, Vice President Sport Marketing Oakley. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa