Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holden Belmont Pinky Banditos, Si Bandit Nan Menggemaskan

Kamis, 23 Februari 2017 | 19:56 WIB

Jakarta- Pickup genit berkelir pink ini merupakan sebuah Holden Belmont HJ Untilty From Australia yang lahir tahun 1977. Holden ini tampil dengan konsep lowrider styles. Pemiliknya Petrus Bintang Paska Wijaya menyebutnya Holden pickup a.k.a Pinky Banditos. Untuk mewujudkan Holden Pick Up Pinky Banditor ini ia merogoh kocek hampir Rp.150 juta mobil ini sehingga terlihat gahar tapi menggemaskan.

"Awalnya saya hanya ingin cat ulang dan restore total saja, tetapi spesialis cat saya mengusulkan seperti itu, karena belum ada yang lowrider car seperti "Pinky Banditos" sekarang ini, kebetulan spesialis cat itu teman daya dari tattoo artist. Jadi saya mempunyai ide untuk membuat lowrider classic car, dan jadilah Holden saya itu yang saya panggil "Pinky Banditos," kata Bintang kepada Otomotifnet.com di Jakarta (23/2).

Menurutnya, untuk keseluruhan Holden ini sebenarnya tidak terlalu diubah dari bentuk aslinya, hanya saja grill depan diubah menjadi lebih besar, bumper depan dan belakang digrafir sehingga pegangan pintu ikut dicover grafir.

Untuk bagian interior, Bintang melakukan custom terhadap shitfernya dengan tambahan pelat tulisan "The Godfather Family". "Tempat duduk orisinal tapi dibalut oscar neon light cherokee, door trim juga di perbarui ada pin strip juga di bagian dasbor," kata pria asal Solo ini.

Dengan gayanya, tak tanggung - tanggung Si "Pinky Banditos" pernah mengikuti dua kali kontes di kustomfest dan Automotive Show Down dengan menyabet 3   katagori The Best Lowrider, Fuel Magazine Pick's , Burnouts Pick's (tabloid luar) dan di Automotive Show Down mendapat 3 trofi, yaitu Best Retro Modification, Australian Pride dan Best Holden.

Wuah...! (Otomotifnet.com)

DATA MODIFIKASI :

Setir : orisinal, hanya dicover menggunakan oscar neon light cherokee

Dashboard : hanya disentuh dengan seni pin strip

Cat body : lowrider

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa