Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Gixxer 155 Dapat Facelift, Ini Detail Pembaruannya

Jumat, 24 Februari 2017 | 10:45 WIB
No caption
No credit
No caption

India - Di saat Indonesia masih dibisingkan dengan hingar bingar peluncuran Suzuki GSX-R150 dan S150, di India rupanya Suzuki juga meluncurkan model sport 150cc terbarunya.

Memang bukan produk yang benar-benar fresh, melainkan sekadar produk facelift Suzuki Gixxer dan Gixxer SF. Di edisi terbaru ini, mereka kini hadir dengan standar emisi BSIV.

Perubahan teknis lainnya yakni berupa penyematan lampu depan dengan sistem AHO (Automatic Headlamp On) dan lampu belakang LED. Sedang rem cakram belakang tetap ditawarkan sebagai opsi bagi calon konsumen.

Di sisi desain, Gixxer dan Gixxer SF tampil lebih sporty dengan pilihan livery khas GSX-RR yang mentas di ajang MotoGP. Di luar warna tersebut, ada pilihan warna Pearl Mira Red & Glass Sparkle Black, Metallic Triton Blue & Glass Sparkle Black, dan Glass Sparkle Black.

Sedang warna Glass Sparkle Black hanya tersedia untuk varian yang dibekali rem tromol belakang.

"Sejak peluncurannya, model Gixxer telah memperoleh popularitas besar di segmen mereka. Sebagai wujud komitmen kami kepada konsumen, kami sediakan teknologi ramah lingkungan sesuai dengan peraturan baru (BS-IV) dan juga fitur AHO. Kami juga memberikan warna-warna baru yang cerah khas anak muda," ujar Satoshi Uchida, Managing Director Suzuki Motorcycle India Private Limited.

Suzuki Gixxer mengusung mesin 154,9cc, SOHC, dipadu transmisi 5-percepatan. Tenaga maksimalnya 14,8 dk pada 4.000 rpm dan torsi maksimalnya 14 Nm pada 6.000 rpm.

Untuk harganya, Suzuki Gixxer dibanderol mulai Rp 14 jutaan. Sedangkan versi fairing-nya, yakni Gixxer SF dibanderol mulai Rp 17,9 juta.(Otomotifnet.com)

Suzuki Gixxer dan Gixxer SF versi 2017

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa