Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AutoPro Indonesia 2017 Jadi Tempatnya Program Buyers Tours

Jumat, 24 Februari 2017 | 21:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Penyelenggara AutoPro Indonesia mengundang beberapa Agen Pemegang Merek mobil untuk menghadiri program Buyers Tours yang diikuti lebih dari 20 merek kendaraan .

Pada program ini, para APM akan diberikan insight tentang industri aftermarket dan produk-produk yang hadir di AutoPro untuk kemudian menjajaki kemungkinan kerjasama menjadi produk Original Equipment Manufacturer (OEM).
 
“Program ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk dua belah pihak, baik pihak APM maupun OEM untuk dapat bertemu, karena AutoPro memang tempat bertemunya para pemain industri aftermarket,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro dalam keterangan resmi AutoPro (23/2).
 
AutoPro Indonesia yang diselenggarakan oleh Nine Events and Tarsus Group Plc ini memang memiliki tujuan untuk memperluas peluang industri otomotif Nasional terutama pada industri komponen aftermatket dan modifikasi berkembang ke pasar global.

“Kami percaya dengan potensi industri otomotif Indonesia tertama di sektor retail dan manufaktur. Karenanya suatu saat gelaran AutoPro ini akan go global,” ujar Peter Massey, Managing Director Tarsus Group Plc.
 
Dengan banyaknya produk aftermarket yang didesain dan diproduksi di Indonesia, di masa mendatang pihak Tarsus memiliki keinginan untuk membesarkan gelaran ini ke kelas international.

“Kami berkeinginan untuk menjadikan AutoPro sebagai trade show international di masa mendatang. Indonesia adalah platform bagi pasar Asia terutama di sektor otomotif, dan ini merupakan kesempatan bagi AutoPro untuk menjadi benchmark industri aftermarket di pasar Asia dan Australia,” tambah Peter. (Otomotifnet.com)

AutoPro Indonesia 2017

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa