Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Gaya Modifikasi Nissan dan Datsun di AutoPro Indonesia 2017

Iday - Jumat, 24 Februari 2017 | 23:06 WIB
Modifikasi Nissan Grand Livina
PT. NMI
Modifikasi Nissan Grand Livina

Otomotifnet.com - Nissan memamerkan andalannya Nissan Grand Livina dan modifikasi Nissan Grand Livina. Sementara Datsun memamerkan unit Datsun GO Panca Special Version (SV) dan mobil modifikasi Datsun GO Panca Nusantara.

Selain itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) , APM Nissan-Datsun di Indonesia juga menggelar penawaran menarik untuk pembelian unit Nissan dan Datsun selama Autopro 2017 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta  (23-25/2).

“Keikusertaan Nissan dan Datsun dalam AutoPro bertujuan memberikan akses kepada konsumen dan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya untuk mengetahui  produk andalan dengan sentuhan modifikasi yang tidak biasa,” ujar Head of Communications, Hana Maharani dalam keterangan resmi NMI (24/2)

“Modifikasi Nissan dan Datsun ini memperlihatkan bahwa meskipun kedua model ini sudah menarik, pelanggan bisa memodifikasi unit Nissan dan Datsun-nya sesuai selera atau kebutuhan pelanggan,” lanjutnya.  

Nissan Grand Livina, tampil dinamis dengan sentuhan modifikasi gaya sporty futuristic. Aplikasi bodi kit yang terinspirasi dari aura bodi yang sporty dan mengalir mengikuti ciri khas dari body line Nissan Grand Livina.

Modifikasi bodykit diterapkan dengan aplikasi add on bodykit, interior sporty dengan tema yang kuat, dan pelek racing ring 17 inci.

Modifikasi Nissan Grand Livina
PT. NMI
Modifikasi Nissan Grand Livina
Modifikasi Datsun GO Panca Nusantara

Sementara Datsun menghadirkan Datsun GO Panca Special Version dan Datsun GO Panca Modifikasi Nusantara, hasil desainer Rumah Modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono dengan desain yang sangat khas Indonesia.

Di kabin, nuansa biru dan emas melambangkan nuansa khas Nusantara, seperti gambar candi Borobudur, garis khatulistiwa dan gambar wayang di sisi bodi mobil menambah kesan eksotis dan sporty dari Datsun GO Panca.  (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa