Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Z900, Moge Baru Kawasaki Meluncur Maret

Antonius Yuliyanto - Minggu, 26 Februari 2017 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Bromo - Sebuah siluet motor baru disebar oleh situs resmi Kawasaki Motor Indonesia, dengan tambahan info "Coming Soon March 2017". Tentu hal ini membuat penasaran, motor apa sih itu?

Penasaran langsung saja ditanyakan pada Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT KMI di sela-sela tes Versys-X 250 di kawasan Bromo (23/2).

"Coba tebak motor apa?" tanya balik Michael saat ditanya. "Z900 ya pak?" jawab OTOMOTIFNET.COM karena jika melihat siluetnya yang khas Z-series.

 

Varian Z900 pertama kali diperkenalkan di EICMA Milan 2016 lalu. Dan beberapa saat lalu ketika ditanya Michael menjawab jika Z900 pasti masuk. Jadi benarkah itu Z900?

"Iya apa bukan ya, hehee..." jawab Michael lagi sambil tersenyum penuh arti.

Sekadar informasi, Z900 merupakan model baru Kawasaki yang dibuat untuk mengisi celah kosong antara Z1000 dan Z800. Streetfighter ini menggunakan mesin 948 cc, 4-silinder, yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 126 dk.

Sasisnya menggunakan jenis teralis. Dan untuk bobotnya sendiri mencapai 210,5 kg. Wah, sepertinya berat ya.

Kawasaki Z900 menggunakan suspensi depan berukuran 41 mm dengan fitur rebound dan preload adjustable. Sedang sektor pengeremannya menggunakan cakram 300 mm yang dicengkeram kaliper Nissin 4 piston, dan sudah dilengkapi ABS.

Untuk pasar Asia Tenggara, Kawasaki Z900 sudah diluncurkan di ajang Thailand Motor Expo 2016, menyusul kemudian Malaysia, dan sekarang akan dijual juga di Indonesia.

Mmmm... jadi sepertinya benar Z900 nih! Siapkan deh tabungan Anda jika berminat memboyongnya ke rumah. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa