Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garasi 235 Pekanbaru, Gunakan Bodi Fiberglass Buat Modifikasi Ekstrim

Parwata - Kamis, 2 Maret 2017 | 19:28 WIB

Pekanbaru - Mudah dibentuk dan enteng jadi keunggulan bahan baku serat gelas atau lebih dikenal dengan fiberglass. Seperti Pepeng dari Garasi 235 yang memiliki spesialisasi modifikasi motor dengan material ini.

Konsep yang ditawarkan tentunya bisa untuk semua genre modifikasi, seperti street fighter hingga custom model klasik.

Untuk tangki biasanya memiliki ketebalan hingga 4 lapis. “Sehingga antibocor dan kuat bila terjatuh tidak mudah pecah. Meskipun retak, bahan fiberglass mudah diperbaiki,” paparnya.

“Selain itu pengerjaan bisa cepat untuk model perbaikan, satu hingga dua jam bisa beres bila kerusakan ringan,” paparnya lagi.

Nah untuk paket harga model modifikasi dengan basic dasar motor sport berkisar antara Rp 6 juta sampai Rp 10 juta untuk pengerjaan bodi. “Biaya tersebut sudah termasuk head lamp dan stop lamp,” tambahnya.

Berminat? Silakan datang ke Jl. Soekarno-Hatta, Mahartu, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Telepon 0823-8438-8008.   Hero/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa