Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissin Samurai Brake Cocok Untuk Mesin 110 Sampai 200 cc

Rabu, 1 Maret 2017 | 11:43 WIB

Cikarang - PT Chemco Harapan Nusantara produsen brake system Nissin dan line up Samurai Brake yang teruji di ajang balap nasional sejak 2013 hingga tahun lalu cocok untuk semua line-up motor dari mesin berkapasitas 110 cc hingga 200 cc.

Samurai Brake yang terdiri dari master cylinder dan caliper assy tersebut menjamin perangkat rem yang andal, simpel dan berkualitas.

"Samurai Brake memang hanya dipasarkan master cylinder dan caliper assy dengan kata lain untuk aplikasi disc brakenya (cakram) bisa memakai merek apa saja selama barangnya bagus tidak gores atau melengkung. Namun kalau bawaan pabriknya (OEM) klopnya mantap," beber Winarno dari Chemco Racing Team.

Belum lagi Samurai Brake ini bisa untuk semua tipe motor mulai underbone, tipe sport hingga matik. Bahkan tidak repot dalam instalasinya alias PNP (Plug N' Play). Pasang dan tidak perlu repot dudukannya klop atau tidak.

"Untuk ke depannya kami sedang meriset perangkat pengereman untuk motor 250 cc dan kemungkinan kami akan perkenalkan dan pasarkan tahun ini," ujar Yohannes Lawalata, vice president director PT Chemco Harapan Nusantara.

Kebutuhan master cylinder dan caliper assy motor 250 cc memang diperkirakan bakal tinggi demandnya mengingat musim ini kejuaraan balap motor 250 cc sedang ramai-ramainya. Nissin melihat peluang bisnis yang potensial.

Ditunggu peluncuran produk Nissin untuk motor 250 cc. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa