Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Jalin Kerja Sama Dengan Grab Indonesia, Ini Skemanya

Rabu, 1 Maret 2017 | 21:28 WIB

Jakarta - Bertempat di Yamaha Flagship Store Cempaka Putih, hari ini (1/3) Yamaha meresmikan kemitraannya dengan Grab Indonesia. Skema kerja sama ini meliputi kredit tanpa uang muka dan layanan asuransi ketenagakerjaan bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Dalam hal ini, PT Putera Persada Nusantara (Putera Group), selaku dealer utama untuk konsumen fleet Yamaha, ditunjuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai dealer pelaksana program khusus untuk driver GrabBike ini.

"Kerjasama strategis dengan platform pemesanan layanan transportasi terkemuka di Asia Tenggara ini tentu akan menumbuhkan citra positif dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Putera Group" ujar Suyono, Presiden Direktur Putera Persada Nusantara.

Senada, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, juga menanggapi positif lahirnya kemitraan ini. "Pastinya kami bangga jadi salah satu rekanan pabrikan otomotif terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini sejalan dengan misi Grab untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan para mitra pengemudi kami," ujarnya.

Lebih rinci, kolaborasi antara Putera Group dan Grab Indonesia akan memberi kesempatan kepada driver GrabBike di area Jabodetabek dan Serang untuk mendapatkan promo khusus kredit motor Yamaha. Seperti apa?.

"Yakni paket angsuran termurah tanpa uang muka. Dalam arti, setoran pertama konsumen ke leasing kami anggap sebagai uang mukanya. Ditambah gratis satu tahun iuran BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM) senilai Rp 201.600," ujar Rino H. Kartan, Deputy Marketing Director PT Putera Persada Nusantara.

Bagi driver GrabBike yang tertarik mengikuti program ini, prosedurnya sangat mudah. "Ada tiga cara. Pertama, bisa kunjungi website kami di www.puteragroup.com/grab. Kedua via platform komunikasi WhatsApp. Ketiga, bisa langsung datang ke dealer Yamaha di bawah Putera Group," ujar Rino.

Selain Yamaha dan Grab Indonesia, kerja sama ini juga melibatkan lembaga asuransi BPJS Ketenagakerjaan dan lembaga pembiayaan BAF (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa