Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Honda Revo di Malaysia Dapat Penyegaran, Seperti Ini Bentuknya

Jumat, 3 Maret 2017 | 15:19 WIB
No caption
No credit
No caption

Malaysia - Honda Revo yang di Malaysia dikenal sebagai Honda Wave Alpha mendapat pembaruan minor untuk model tahun 2017. Pembaruan meliputi skema warna baru dan tambahan pillion grab rail sebagai standar untuk tipe Wave Alpha yang dilengkapi rem cakram.

Pilihan warna baru Honda Wave Alpha yakni Pearl Nightfall Blue, yang melengkapi dua pilihan warna Honda Wave Alpha yang sudah ada sebelumnya, yakni Pearl Magellanic Black dan Vivacity Red.

Honda Wave Alpha dibekali mesin 109,1cc, berpendingin udara, dengan transmisi 4-percepatan. Tenaganya diklaim 8,3 dk pada 7.500 rpm dan torsinya 8,59 Nm di 5.500 rpm.

Kendati ada tambahan satu skema warna dan fitur baru, untuk harga sepertinya tidak ada perubahan. Untuk Wave Alpha dengan pengereman tromol dibanderol RM4,53574 atau setara Rp 13,6 juta. Sedang tipe yang cakram dibanderol RM4,927.74 atau sekitar Rp 14,7 juta.

Sama seperti Revo di Indonesia, Wave Alpha menjadi salah satu varian bebek yang cukup digemari konsumen Malaysia. Tak heran jika produk ini terus diperbarui demi memanjakan para konsumen loyalnya. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Honda Wave Alpha Pearl Nightfall Blue
No caption
No credit
No caption
Honda Wave Alpha Pearl Magellanic Black
Honda Wave Vivacity Red

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa