Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gila, Suzuki Ignis Bakal DIbanderol Sangat Murah di Rp 130-160 Jutaan!

Fransiscus Rosano - Jumat, 3 Maret 2017 | 11:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Masih ingat ketika kami bilang Suzuki Ignis akan segera dijual dengan harga Rp 150 jutaan? Bagaimana bila ternyata harganya lebih murah lagi?

Berdasarkan sumber Otomotifnet, ternyata Suzuki Ignis bakal dibanderol dengan harga yang sangat murah. Gila, hanya Rp 130 hingga Rp 160 jutaan saja loh!

Range harga tersebut diperkirakan untuk tiga varian yang akan dijual, yaitu satu varian rendah dengan transmisi manual dan varian tinggi M/T dan A/T. Bila benar akan dibawa dari India, maka transmisi A/T yang dimaksud adalah AGS (Auto Gear Shift) seperti yang digunakan oleh Karimun Wagon R.

Mesin yang dipakai juga kemungkinan besar akan sama dengan di India, yaitu dengan kode mesin K12C 4-silinder segaris berkapasitas 1.197 cc dengan VVT yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 82 dk di 6.000 rpm dan torsi 113 Nm di 4.200 rpm.

Transmisi AMT hanya akan tersedia untuk varian yang lebih tinggi saja

Belum ada detail fitur yang kami terima, namun kurang lebih setiap varian Ignis nantinya sudah dilengkapi dengan bodi TECT (Suzuki Total Efective Control Technology), dimana varian lebih tinggi akan mendapatkan fitur seperti ABS, EBD dan airbag.

Bagaimana dengan spion lipat elektrik, tombol Start/Stop Engine dan head unit dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Berharap saja dengan harga murah tersebut, fitur-fitur ini tidak ikut disunat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa