Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pebulutangkis Tontowi Ahmad Ternyata Punya Koleksi Moge

Minggu, 5 Maret 2017 | 00:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Masyarakat Indonesia, terutama yang menggemari olahraga bulu tangkis tentu tidak asing dengan nama Tontowi Ahmad. Duetnya bersama Liliyana Natsir di kelas ganda campuran sukses menggetarkan para lawan, sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Nah, selain bermain bulu tangkis, pria kelahiran Banyumas 29 tahun silam rupanya tengah menggeluti kegemaran lain belakangan ini. Memangnya kegemaran apa sih? Main moge bro. Sangar kan.

Informasi ini didapat langsung dari media sosial instagram @tontowiahmad. Di akunnya tersebut, pebulutangkis yang akrab disapa Owi ini kerap memposting foto-foto dirinya bersama moge. Mau tahu apa pilihan tunggangan mogenya?

Adalah Yamaha YZF-R6, yang baru dibelinya sekitar November 2016 lalu. Motor ini dipersenjatai dapur pacu 599 cc, 4 silinder segaris, DOHC, 16 klep. Mesin tersebut mampu memuntahkan power 122 dk di 14.500 rpm dan torsi 65,7 Nm di 10.500 rpm.

Dan enggak hanya jadi bikers yang biasa-biasa saja, Owi juga kerap mengikuti kegiatan bikers yang sedang nge-hits akhir-akhir ini seperti Sunmori (Sunday Morning Ride). Wah, jangan-jangan dulunya punya cita-cita jadi pembalap nih. Tapi enggak kesampaian. Hehehe...(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Ikut Sunmori juga oke
Wah foto bareng Harley-Davidson nih. Apa ini yang bakal jadi koleksi Owi selanjutnya? Hehehe

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa