Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Hino Motors Sales Indonesia Dongkrak Target Penjualan

Minggu, 5 Maret 2017 | 21:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT  Hino Motors Sales Indonesia (PT HMSI) optimistis dengan penjualan di 2017. Hal itu ditunjukkan dengan target penjualan lebih tinggi jadi 28.000 unit (tipe light dan medium duty truck) dari pencapaian tahun lalu sebesar 22.306 unit.

Hal itu dipaparkan oleh Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI di acara media gathering Hino di Menara BTPN Jakarta (2/3) lalu.

Optimisme Hino dengan target penjualan lebih tinggi tahun ini karena kondisi pasar yang membaik dengan peningkatan harga komoditas pertambangan dan perkebunan.

"Berdasarkan penjualan di triwulan 4 tahun lalu terjadi peningkatan harga di batu bara dan sawit."

"Dari data tersebut sektor ini bakal menggeliat di tahun ini di mana pengusaha bakal membutuhkan light dan medium duty truck untuk operasionalnya," beber Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI di acara Hino Media Gathering.

Data penjualan Hino tahun lalu dan diproyeksikan meningkat tahun ini di kategori light dan medium duty truck

Pencapaian terbanyak PT HMSI tahun lalu memang masih diraih oleh Hino Ranger kategori medium duty truck dengan penjualan sebesar 10.518 unit atau 60% dari total market share.

Sementara Hino Dutro untuk kategori light duty truck menggondol penjualan 11.788 unit tahun lalu.

"Total penjualan untuk Dutro dan Ranger mencapai 22.306 unit. Optimisme pasar tahun ini membuat target Hino tahun meningkat ke angka 28.000 unit untuk kategori II dan III (light dan medium duty truck)," pungkas Santiko Handoyo (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa