Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemain Tercepat Real Madrid Cristiano Ronaldo Koleksi Mobil Tercepat di Dunia

toncil - Minggu, 5 Maret 2017 | 19:18 WIB

Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan laga bintang pemain muda Real Madrid yang mempunyai paras tampan si penguasa kulit bundar, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo?

Ia kembali memamerkan kecintaannya terhadap mobil di salah satu media sosialnya.

Dalam unggahannya tersebut, Cristiano Ronaldo seakan duduk di atas mobil warna hitam Bugatti Veyron dengan mengenakan kaca mata.

Dilansir dari akun Instagram @Cristiano, pria yang dikenal memiliki kecepatan keterampilan, kontrol dan kemampuan dribblingnya, serta bakat dalam mengalahkan pemain dalam situasi berhadapan satu-satu, dia sedang menikmati duduk santai bersama mobil kesayanganya memakai baju warna hijau.

Uniknya lagi, pemain tercepat ini ternyata juga memamerkan mobil yang diklaim mempunyai kecepatan tertinggi di dunia mencapai 410 kilometer per jam dengan banderol sekitar Rp 28 miliar. 

Untuk diketahui, Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia yang memiliki kecepatan hingga 410 kilometer per jam.

Dilansir Juaranet.com, sebelumnya telah menjadi perbincangan hangat saat team Real Madrid menyabet gol 4-1 berlaga di salah satu markas Eibar pada laga lanjutan La Liga di Stadion Municipal de Ipurua, (4/3).

Ternyata tak tanggung- tanggung skuat ini melibas habis - habisan lawannya sebanyak 4 gol. Striker andalannya Karim Benzema menyumbang 2 gol yang sisanya telah dilanjutkan oleh Marco Asensio dan James Rodriguez sehingga terakahir dicetak oleh Ruben Pena.

Namun yang lebih mengejutkanya lagi ternyata sang raja lapangan, Cristiano Ronaldo tak ikut serta dalam pertandingan tersebut karena alasan kebugaranya. Bagimana jika ada si doi ya sob? (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa