Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Respon Cepat HDCI Jawa Timur Tanggapi Insiden Perusakan Kaca Spion Mobil

Minggu, 5 Maret 2017 | 21:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Sidoarjo - Menanggapi insiden perusakan kaca mobil Nissan X Trail milik Yohanes oleh rombongan konvoi Harley-Davidson yang terjadi pada Minggu (5/3), di wilayah Gedangan, Sidoarjo, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur segera merespon kejadian tersebut.

Seperti diposting oleh akun facebook E100 Suara Surabaya FM, HDCI Jawa Timur diklaim telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Bahkan sang Ketua HDCI Jawa Timur, Toni Wahyudi dengan tegas menyatakan akan menyelesaikan kasus ini setuntas-tuntasnya.

"Termasuk mengganti kerugian material, dan mencari siapa anggotanya yang arogan," tulis postingan yang hingga pukul 08.00 malam (3/5) sudah mendapat 2,9 ribu respon, 2,3 ribu komentar, dan telah dibagikan ulang oleh 1.010 pengguna facebook itu.

Menurut Toni, HDCI memiliki slogan "No Complain, No Accident" yang harus dijunjung tinggi. "Sehingga, kejadian seperti yang dialami Yohanes tidak dibenarkan," ujarnya seraya menyebut iring-iringan 38 sepeda motor HDCI tersebut sedang melakukan perjalanan dari Bromo menuju Surabaya.

Nah, semoga saja permasalahan ini dapat diselesaikan secara baik-baik dan tuntas.(Otomotifnet.com)

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa