Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai All New Tucson XG CRDi EVGTurbo, Ditarget Laku Diboyong 300 Unit Selama 2017

Harryt MR - Senin, 6 Maret 2017 | 00:36 WIB

Jakarta – Resmi mengaspal (3/3) Hyundai All New Tucson XG CRDi EVGTurbo sudah digenjot penjualannya. PT Hyundai Mobil Indonesia bahkan telah pasang target jualan SUV anyar ini, yakni sebesar 300 unit selama 2017.

"Untuk Tucson XG CRDi kita harapkan bisa masuk 300 unit per tahun di 2017 ini," kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Otomotifnet.com di Jakarta (3/3).

Masih menurut Hendrik yang ditemui pada peluncuran Hyundai All New Tucson XG CRDi EVGTurbo, di Jl. Teuku Nyak Arif No. 14 Simprug Jaksel. Pihaknya optimis akan pencapaian target tersebut.

Hadirnya model baru Hyundai ini juga diharapkan oleh HMI akan kembali meningkatkan penjualan seiring dengan pertumbuhan di pasar otomotif tanah air.

"Memang meluncurkan produk baru ini salah satu strategi yang kita pakai, supaya kembali ada daya beli yang semakin baik lagi. Kita pasang angka yang realistis biar market otomotif kita lagi enggak bagus, saya rasa sangat realistis lah," ucapnya lagi.

lebih lanjut, Ia mengatakan hal ini adalah salah satu strategi yang dikeluarkan Hyundai saat sedang melihat market kosong.

"Kita mengedepankan mesin CRDi-nya. Menurut saya diesel ini lagi banyak peminatnya, kita liat SUV semua beralih ke diesel. Kemudian torsi atau powernya tertinggi di kelasnya, jadi itu salah satu yang kita pakai untuk mengkomunikasikannya," sebut Hendrik. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa