Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Konsep Street Figther? Sambangi Bengkel Anak Modif Semarang

Parwata - Rabu, 8 Maret 2017 | 12:45 WIB

Semarang - Rumah Modifikasi Anak Modif Semarang ini melayani segala ubahan bentuk bodi. Sekarang yang paling banyak menjadi pilihan yakni ubahan konsep street fighter. Selain pengerjaan bodi juga urusan kaki-kaki model custom atau pilih copotan moge bisa menjadi pilihan sesuai budget.

Untuk ubahan bodi, material mengandalkan fiberglass karena mudah dibentuk sesuai model yang diinginkan.

”Untuk bahan bodi kami kebanyakan menggunakan fiberglass, apabila menginginkan menggunakan bahan dari pelat galvanis juga dilayani,”kata Aris, sang modifikator.

Soal biaya beragam, tergantung konsep ubahan bodi dan penggunaan pada bagian kaki-kaki. Gambaran biaya satu unit motor modifikasi untuk paket hemat dipatok mulai kisaran  Rp 10 juta, termasuk kaki-kaki model custom.

“Biasanya kami konsultasi terlebih dahulu menyesuaikan anggaran konsumen,”tutur Aris.

Bila berminat datang saja ke bengkel Anak Modif Semarang beralamat Jalan Barito Raya No.27 Semarang, tepatnya di depan SMK Dr.Cipto Semarang,  Jawa Tengah. Telepon  08883923783. ( W@P / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa