Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mbocil Airbrush & Modified, Tawarkan Corak Carbon Dengan Metode Celup

Parwata - Selasa, 7 Maret 2017 | 17:42 WIB

Grobogan - Ubahan modifikasi yang dipakai harian maupun kontes modifikasi tidak semata-mata menggunakan aksesori aftermarket atau sekadar permainan warna cat.

Demi menambah tampilan motor terlihat mewah dan sporty dengan biaya murah, banyak modifikator mengandalkan motif carbon atau motif gambar animasi dengan pengerjaan dicelup.

Bengkel Mbocil Airbrush & Modified ini menyodorkan pemasangan carbon celup dengan pilhan warna beragam. ”Selain motif carbon, sekarang yang banyak digemari konsumen motif gambar animasi yang dipasang pada bagian panel motor,”kata Wimbo Aditya, selaku pemilik bengkel.

Masalah harga dihitung tiap cm dengan harga mulai Rp 150 rupiah sampai Rp 200 rupiah, menyesuaikan bahan yang dipakai. Contohnya untuk tutup kipas motor matik dipatok kisaran Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu. Proses lama pengerjaan sekitar 1 hari.

Jika tertarik dengan tampilan nuansa carbon, Anda bisa datang ke bengkel yang beralamat di   Jl.M.Tamrin No.12, Sambak - Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Agar lebih jelasnya bisa telepon dahulu di nomor 082242315277. (W@P / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa