Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Usia ke-20 Tahun, Peugeot Luncurkan Speedfight Edisi Spesial

Selasa, 7 Maret 2017 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Perancis - Merayakan ulang tahun ke-20 model skutik Speedfight, Peugeot meluncurkan edisi spesialnya. Skutik berkapasitas mesin mungil 50 cc ini mendapat pembaruan di sektor tampilan. Joknya kini bergaya seolah split seat, dengan pillion cowl yang bisa dilepas dan dipasang ulang.

Tambahan lain, skutik ini juga mendapat footboards aluminium dan model knalpot bergaya sport. Sedang sektor mesinnya, tetap berkonfigurasi 2-stroke, berpendingin udara, dengan keluaran tenaga maksimal 4,8 dk. Dari segi bobot, motor ini cukup ringan dengan berat hanya 97 kg.

Selama dua dekade beredar di pasar skutik internasional, Speedfight memang moncer dari segi penjualan. Untuk ukuran motor dengan mesin jadul, Speedfight mampu terjual hingga setengah juta unit (500 ribu) dalam kurun 20 tahun. Tak heran, Peugeot masih mempertahankan model ini.

Speedfight edisi ulang tahun ke-20 akan dijual dengan harga 2.999 Pound Sterling atau sekitar Rp 36 juta di pasar Eropa. Paket pembelian termasuk jaminan spare part selama 2 tahun.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Peugeot Speedfight edisi ulang tahun ke-20
No caption
No credit
No caption
Peugeot Speedfight edisi ulang tahun ke-20
Peugeot Speedfight edisi ulang tahun ke-20

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa