Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cafe Racer Surakarta (CRS) Kumpul di Puncak Kopeng

Parwata - Kamis, 9 Maret 2017 | 08:52 WIB

Surakarta - Lokasi wisata yang cihui buat selfie ada di wanawisata Kopeng, Salatiga, Jateng. Nah inilah lokasi kegiatan komunitas Cafe Racer Surakarta (CRS) dalam gelaran melakukan CRS Day, (25-26/2).

Sebuah hari yang khusus bagi komunitas yang menggunakan motor bergaya riding nunduk seperti motor balap era dulu. “CRS Day ini yang ke-4 kali bro. Di bulan Februari ini kami sudah merencanakan kegiatan yang menuju lokasi wisata Salatiga,” ujar Riki Yakup, koordinator CRS.

CRS memang punya kegiatan silaturahmi ke dalam. Maksudnya kopdar khusus member CRS. Tujuanya merapatkan barisan dan manasin motor bro.

Ini diklaim penting karena mereka berawal dari seringnya ketemu di grup sosial media. “Dengan adanya CRS Day ini kami lebih mengenal teman-teman yang banyak di grup.

Jadi kami tahu profilnya lebih dekat. Siapa dia, motornya berbasis apa, tinggal dimana dan sebagainya,” lanjut Riki lagi.

Member CRS (sekitar 100-an di grup bbm) tersebar di Solo raya, bahkan sampai Salatiga. Di sana ada lady biker CRS bernama Nicole. Dialah yang jadi tuan rumah CRS Day 4.

Singkatnya partisipan CRS Day merapat dulu ke rumah Nicole lalu lanjut riding ke Kopeng. “Kami ke Top Selfie, itu satu lokasi wisata yang layak dikunjungi di Kopeng,” bilang Nicole.

Di sana mereka foto-foto dan lanjut riding lagi. Saking asyiknya menjelajah Salatiga, mereka baru kembali ke Solo, Senin (27/2) pagi.

Wah 2 malam ya bro. Sayangnya nih walau CRS Day sudah digeber sampai ke 4 kalinya, yang ikut lagi-lagi enggak banyak. Lha yang lainnya mana bro? (Gombak / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa