Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing Murah Ala AMK Custom, Mulai Rp 700 Ribu

Parwata - Minggu, 12 Maret 2017 | 08:19 WIB

Purbalingga - Rujukan menarik buat Anda yang upgrade performa mesin motor, ada workshop AMK Custom yang melayani jasa pembuatan knalpot racing.

Modelnya tentu saja sesuai selera, terlebih workshop ini bisa membuat segala macam knalpot, mulai dari skutik, bebek hingga sport. Soal harga tentu saja ramah di kantong, semisal knalpot skutik dari material stainless steel dibanderol Rp 700 ribu.

“Untuk model bebek racing, harganya Rp 800 ribu dan sport 150 cc Rp 900 ribu,” papar Yogi pemilik workshop. “Sport 150 cc model pelangi Rp 1,3 juta” paparnya lagi.

Nah yang ingin bolt on juga disediakan muffler custom, seperti model klasik dari bahan galvanis chrome mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 450 ribu. “Sedangkan silencer stainless steel Rp 450 ribu sampai Rp 650 ribu,” tambahnya.

Berminat? Datang saja ke workshop yang beralamat di Desa Gembong RT 11/6, Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah. Telepon 0819-03111083. (Hero / Otomotifnet.com)

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa