Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Avintia Muncul dengan Nama Baru di MotoGP 2017

Selasa, 7 Maret 2017 | 19:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Andorra – Andorra menjadi tempat yang ideal untuk peluncuran tim Reale Avintia Racing hari Senin (6/). Mereka akan bersaing di MotoGP musim ini dengan pembalap Hector Barbera dan Loris Baz.

Sirkuit Andorra dijadikan tempat jumpa pers dan tamu undangan untuk menghadiri pementasan spektakuler. Motor Ducati yang akan digunakan Hector Barbera dan tim Loris Baz, tiba dengan helikopter ke sirkuit yang berada pada ketinggian 2.500 meter.

Hector Barbera menegaskan bahwa ia tidak akan di berpartisipasi dalam tes pramusim sirkuit Losail, Qatar pekan ini (10-12/3), sehingga ia bisa memulihkan kondisi terbaiknya menjelang balapan pertama di Qatar, 26 Maret nanti.

Sementara Loris Baz akan berada di Losail dan ia berharap untuk melanjutkan kemajuan yang positif dalam tes musim dingin yang terakhir ini, sehingga ia bisa bersiap-siap untuk balapan pertama.

Para jurnalis dan tamu undangan berada di ketinggian 2.500 meter untuk menghadiri konferensi pers tim Avintia

Peluncuran tim Reale Avintia Racing diakhirinya dengan pertunjukan stunt khusus di atas es oleh Emilio Zamora, mengenakan pakaian balap dan helm Barbera. Para tamu berpikir yang mengendarai motor itu adalah Barbera.

Media dan tamu undangan juga menikmati mengemudikan mobil di atas es di sirkuit Andorra. Andorra terletak di kawasan  pegunungan antara perbatasan Perancis dan Spanyol.

Tahun lalu tim ini bernama Avintia Racing, balapan pakai Ducati Desmosedici 14 dengan formasi pembalap yang sama seperti sekarang. Barbera berada di peringkat 10 klasemen akhir, Baz ada di urutan 20.

Musim 2017 ini, tim yang bermarkas di Madrid, Spanyol itu memiliki titel sponsor dan nama yang terdaftar di MotoGP berganti jadi Reale Esponsorama Racing.

Barbera akan mengendarai motor Ducati spek 2016 (GP16) yang membawa pembalap pabrikan Ducati meraih dua kemenangan. Sementara Baz mengandalkan Desmosedici GP15. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa