Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Postingan Mobil Berpelat TNI Nabrak Mobil Warga Jadi Ramai

Selasa, 7 Maret 2017 | 20:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Seorang warga bernama Fitria Marlia mengeluhkan salah satu sikap anggota yang diklaim dari jajaran TNI menabrak salah satu bagian mobilnya pada Senin (6/3).

Fitria mengatakan peristiwa tersebut berlangsung di ruas jalan MT Haryono arah Cawang, Jakarta pada pukul 15.47 WIB dalam kondisi macet ketika mobil Toyota Camry berpelat TNI menyundulnya.

"Entah pejabat, entah siapa, kalau saya liat dari pelatnya sih kayanya TNI. Saya tidak tau ini orang buru-buru apa gimana, saya shock enggak habis pikir aja, kok bisa sampai segitunya. Mobil saya ditabrak gara-gara saya enggak bisa minggir kasih dia jalan, posisi jalanan di sebelah kiri banyak motor sedangkan di sebelah kanan mobil saya ada truk, kalau saya agak minggir ke kiri saya nabrak motor, tapi ini mobil tetep aja bunyiin klakson seperti orang yang enggak mau kena macet," kata Fitria saat di konfirmasi Otomotifnet.com, Selasa (7/3).

Namun pengemudi yang diklaim mobil seorang anggota TNI tersebut bukanya minta maaf justru malah tidak menghiraukan Fitria yang sedang berusaha meneriaki.

"Harapan saya seenggaknya pihak yang nabrak saya itu minta maaf lah mas. Setidaknya ada tanggung jawab, ini masalahnya saya pinjem mobil orang," beber Fitria.

Seperti yang diketahui, setelah kejadian itu Fitria langsung memposting pelat dan kendaraan TNI tersebut ke akun Instagram pribadinya @Fitriamarlia.

Siapa sangka, postingan ini jadi ramai setelah direpost oleh akun @lambe_turah sehingga mendapat respons dari Netizen hingga dilike oleh 19.011 dan dikomentari oleh 3.147 orang. 

Penelusuran via Google menyebut, Lambe Turah adalah akun sosmed yang kadang memposting sesuatu yang sangat kontroversial dengan menyerang salah satu pihak dengan berbagai foto yang dijadikan bukti.

Pantes! (Otomotifnet.com)

Toyota Camry berpelat TNI yang diposting akun IG @Fitriamarlia dan makin ramai setelah direpost oleh Lambe Turah

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa