Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Honda Motor Dukung Pembalap di Asia Talent Cup 2017

Selasa, 7 Maret 2017 | 21:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Tiga pembalap lulusan Astra Honda Racing School (AHRS), Irfan Ardiansyah, M. Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansya baru saja mengikuti sesi pre-test untuk seleksi pembalap Asia Talent Cup di sirkuit Chang, Buriram, Thailand (5-6/3).

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungan bagi 3 pembalap muda Indonesia itu untuk mengikuti seleksi pembalap berbakat se-Asia pada ajang Asia Talent Cup (ATC) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Langkah ini merupakan upaya AHM mewujudkan komitmennya dalam menemani anak bangsa menggapai mimpinya di ajang balap internasional. Ketiga pembalap itu menggunakan Honda NSF250R.

Irfan Ardiansyah (#6) menunjukkan progres luar biasa dalam pre-test dua hari di Buriram, baik dalam pencapaian waktu terbaik dan top speed (212 km/jam)

Bagi Irfan Ardiansyah yang memasuki tahun keduanya di ATC, musim balap tahun ini menjadi ajang pembuktian untuk dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa.

“Saya akan berusaha maksimal untuk bisa meneruskan tradisi mengibarkan Merah Putih di ATC,” tekad Irfan.

Sementara Lucky dan Erfin yang baru pertama kali ikut ATC, juga turut memiliki tekad kuat untuk mempersembahkan performa terbaiknya di antara pembalap negara lain.

“Sebagai rookie, fokus utama pada sesi pre-test tentu saja memberikan performa terbaik agar lolos menjadi peserta tetap ATC 2017. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa,” ujar Erfin.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa