Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aktor Dude Herlino Jadi Pengemudi Taksi Online

Rabu, 8 Maret 2017 | 00:00 WIB

JAKARTA - Pesinetron Dude Herlino sempatkan waktu untuk bisa melayani pelanggan taksi online sesaat setelah dirinya ditetapkan sebagai pengemudi taksi online oleh salah satu penyedia jasa transportasi online.

Di sela kesibukannya, Dude Herlino harus mencari tiga orang calon penumpang dalam kurun waktu satu hari.

Akhirnya, suami Alysa Soebandono itu kejar target layaknya pengemudi taksi online lainnya.

"Betul begitu (kosongkan jadwal). Waktu itu pagi sampai sore karena target saya mencari tiga orang penumpang.
Jadi saya harus nunggu, siapa yang cepat ambil order, dia yang dapat," kata Dude seperti dilansir Tribunnews, Senin (6/3/2017).

Pengalaman pertama bagi Dude Herlino untuk menjalankan profesi sebagai pengemudi taksi online dan dirinya merasa terkesan dari pengalaman yang ia jalani.

"Itu pengalaman cukup menarik ya karena pertama kali saya merasakan bagaimana jadi sopir, mencari penumpang dan menunggu orderan. Alhamdulillah dapat sesuai target," tambah Dude.

Merasakan langsung bagaimana menjadi pengemudi taksi online, Dude merasa dirinya perlu menghargai profesi apapun karena kewajiban perjuangan mencari nafkah.

"Ini jadi bagian dari tantangan buat saya supaya ikut merasakan begini rasanya jadi supir. Kita harus bisa menghargai profesi-profesi lain yang mungkin selama ini nggak ada di bayangan kita. Ternyata memang cukup berat dan harus kita hargai dan yang penting halal," pungkas Ayah satu anak ini. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa