Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Security Cantik Ini Viral Akibat Posenya Di Atas Moge Honda Goldwing

toncil - Kamis, 9 Maret 2017 | 11:30 WIB
Irma Suryani, security cantik yang viral karena naik Honda Goldwing
Dok. Pribadi Irma Suryani
Irma Suryani, security cantik yang viral karena naik Honda Goldwing

 

JAKARTA - Layaknya seorang model, security cantik asal Bandung, Jawa Barat ini tengah menjadi sorotan di sosial media Instagram. 

Betapa tidak, pemilik nama lengkap Irma Suryani ini menarik perhatian saat berpose di atas moge Honda Goldwing

"Awalnya itu tadinya cuma bergaya aja buat ikut lomba Banker Indonesia. Iseng-iseng aja saat di parkiran saya pinjam punya karyawan," kata Irma saat dikonfirmasi Otomotifnet.com, Rabu, (8/3).

Irma tidak mengira bila fotonya saat berada di di atas motor gede Honda Goldwing tersebut menjadi viral oleh banyak kaum lelaki. "Antara percaya atau tidak," ungkapnya.

Tak hanya di situ, ternyata security cantik yang berjaga di bank BRI Naripan, Bandung ini dahulunya adalah seorang crosser. 

"Dulu sempat naik turun gunung gitu saat naik motor motocross pada saat di SMA. Pengen si sempat balik lagi jadi anak motocross gitu, cuman kalau pengen ikut cewenya cuman saya aja yang lain enggak bisa," tutupnya.

Sebagai gambaran, di Jerman model Goldwing dibanderol dengan harga 28.655 euro (Rp 415,2 jutaan) di tahun 2016. Bila dipasarkan di Indonesia, akan ada beban pajak barang mewah dan tambahan lainnya, harganya bisa mencapai Rp 1 miliar. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa