Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

David Sitanala Masih Butuh Sponsor Untuk Balap di F4 Tiongkok

Minggu, 12 Maret 2017 | 08:51 WIB

Jakarta - Audiensi David Sitanala ke Kemenpora menemui Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (10/3) agendanya tak hanya memohon restu, melainkan juga memohon bantuan dari Menpora untuk bisa mendapatkan sponsor buat David Sitanala tahun ini dan ke depannya.

"Tentu kedatangan kami menemui Menpora tak hanya mohon dukungan dan restu, kami juga memohon bantuan dan Menpora untuk dapat mensponsori atau merekomendasikan sponsor buat kiprah saya," urai David Sitanala yang menyampaikan langsung permohonan tersebut kepada Menteri.

"Kami masih terus berupaya mencari sponsor lagi. Dukungan dari pemerintah Maluku itu sudah digunakan untuk kompetisinya. Akan tetapi ada kebutuhan tambahan seperti uji coba dan tes yang perlu tambahan."

"Jadi memang kami terus mencari dan menggalang dukungan dan sponsor buat David," ujar Reita Faramay, ibunda David Sitanala yang berkonsentrasi mencari sponsor.

Ada yang berminat untuk mensupport David Sitanala. Silakan kontak pihak manajemen David Sitanala. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa