Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggapan Toyota Tentang Diskon Toyota Sienta. Harga Bagus Memang Wajar

toncil - Senin, 13 Maret 2017 | 13:36 WIB

Jakarta – Menanggapi masih adanya mobil-mobil VIN 2016, pihak Toyota memang tak menampiknya. Demikian juga dengan diskon yang cukup besar. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Cihuy, Toyota Sienta 2016 Diskon Rp 40 Juta, Sienta 2017 Rp 27 Juta! 

“Saya kira kalau Toyota jumlahnya sedikit. Dan adanya VIN 2016 memang wajar. Itu biasanya stok dealer pesanan konsumen, tapi karena ada pertimbangan lain maka konsumen itu tidak jadi. Pihak dealer juga tak bisa menyalahkan konsumen dan pasti menerima hal itu,” ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM). 

Menurut Suryo, panggilan akrabnya, stok 2016 yang ada di dealer juga pasti jumlahnya tidak banyak. “Dan pasti tidak semua dealer ada,” tegasnya. 

Ditambahkan olehnya, pasokan untuk dealer dari Toyota memang berdasarkan pesanan dari dealer.

Jadi, pihak dealer yang submit ke TAM tentang pesanan warna, varian dan lainnya. Setelah itu, baru TAM akan mengirim berdasar pesanan tersebut. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa