Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VP Nissin, Yohannes Lawalata Enggak Niat Bikin Tim Sendiri

Parwata - Sabtu, 25 Maret 2017 | 22:23 WIB

Jakarta - PT Chemco Harapan Nusantara (PT CHN) sebagai produsen Nissin Samurai Brake yang diaplikasikan di pentas balap motor nasional sejak 4 tahun silam. Selama rentang waktu itu Nissin tetap bersikukuh menjadi support buat tim dan pembalap di pentas balap daripada Nissin memilik tim dan pembalap sendiri.

Apalagi melihat sosok Yohannes Lawalata, Vice President Director PT CHN yang mampu menganalisis performa dan skill tim serta pembalap. "Fokus dengan kelebihan yang kami miliki. Bila Chemco-Nissin punya tim balap tentu jadi kelemahan kami karena tak pernah menjalankan dan mengelola tim. Kelebihan dan kekuatan kami ada di perangkat brake system dan hal itu jadi kelemahan tim serta pembalap," urai Yohannes Lawalata.
    
Dianalogikan sehebat tim membangun motor kencang dan mengontrak pembalap hebat. Jikalau perangkat remnya tak berkualitas, "Risikonya besar dan motor kencang dengan pembalap hebat memerlukan sistem rem yang bagus. Maka kami fokus dan mengkhususkan di sektor tersebut yang menjamin motor bisa berdeselerasi dengan benar," imbuh pria ramah itu.
 
Bahkan PT Chemco-Nissin dengan brand Samurai Brake menjadi produk rem andalan di ajang balap nasional dari kategori underbone hingga sport. "Samurai brake selama 4 tahun belakangan menjadi perangkat rem yang diandalkan di pentas balap serta kami ingin turut andil membangun dunia balap nasional lebih mantap serta menelurkan pembalap yang bagus ke depannya," pungkas Yohannes Lawalata. JLM/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa