Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Afiliasi OTOPLUS Showbike Fighting dan AMD World Championship, Lokomotif Menuju Pentas Dunia!

Dimas Pradopo - Kamis, 16 Maret 2017 | 18:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bertepatan dengan digelarnya Jakarta Motogarage 2017 (#JKTMTGR2017) akhir pekan lalu (11/3), kesepakatan afiliasi OTOPLUS Showbike Fighting & AMD World Championship Of Custom Bike Building dideklarasikan.

Melalui video yang dikirimkan Neil Blaber selaku AMD World Championship Director menyampaikan pesan dari Robin Bradley selaku AMD (American Motorcycle Dealer) owner terkait kesepakatan kerjasama ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada OTOPLUS Showbike Fighting sebagai peserta terbaru program afiliasi AMD World Championship Of Custom Bike Building, yang tentu saja akan memberikan kesempatan kepada builder dari Indonesia untuk berkompetisi di final kejuaraan dunia custom bike yang akan digelar di Koln, Jerman tahun 2018,” ujar Neil.

Pada kesempatan itu juga Neil mempresentasikan secara singkat konsep baru yang ditawarkan oleh AMD untuk menghadirkan peserta yang qualified  menyandang gelar juara dunia.

“Di antaranya melalui competitiors judging system (sistem penjurian yang melibatkan semua builders yang berkompetisi) dan run-testing program (uji kelayakan jalan),” ujar Neil yang pada kesempatan itu juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir pada acara presentasi kesepakatan afiliasi ini.

“Atas kondisi kesehatan dan rekomendasi dari dokter yang menangani saya, maka saya tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh sementara ini,” ujar Neil.

“Dan karena itulah, pada kesempatan ini saya juga ingin memperkenalkan calon pengganti saya sebagai AMD representative di OTOPLUS Showbike Fighting tahun ini diselenggarakan 1 sampai 2 April, di OTOBURSA Tumplek Blek 2017, Senayan, Jakarta.

Neil pun menyebutkan nama penggantinya, yaitu Mr. Onno Wieringa. “Dia adalah member dari AMD World Championship Events Team sejak 2008 dan juga satu dari dua Official AMD World Championship Brand Ambassadors, bersama Mr. Frank Sander, yang telah ditunjuk untuk menjadi AMD representative di event affiliasi serupa di Emirate pada akhir pekan yang sama," tuturnya

No caption
No credit
No caption
Keseruan AMD World Championship Of Custom Bike Building di Jerman

Menurut Neil, selain dikenal sebagai photojournalist di website miliknya sendiri, www.madnessphotography.eu, Onno juga adalah key member dari World Championship organisational team, baik di Sturgis, Amerika dan Jerman.

“Dia juga menggelar custom competitions di MotoBeurs Utrecht dan Big Twin Bike Show, yang baru-baru ini juga telah berafiliasi dengan AMD di Belanda,” lanjut Neil.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa