Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2017 Yang Pakai Suzuki Jimny Sih Harus Mampir Nih

toncil - Kamis, 30 Maret 2017 | 10:39 WIB

Jakarta Garasi Aksesori Jimny (GAJ) jadi salah satu lapak yang wajib dikunjungi para pengguna Suzuki Jimny saat gelaran OTOBURSA Tumplek Blek di Senayan (1-2/4). 

Pasalnya GAJ akan membuka dua lapak sekaligus. Berarti barang-barang yang dijajakan dan diperdagangkan jumlahnya akan membludak.

Pantauan OTOMOTIFNET, barang-barang dari GAJ ini selalu dalam keadaan yang bersih dan rapi, sehingga mampu memikat konsumen. 

“Kita spesialis di Suzuki Jimny. Seperti juga tahun lalu, kali ini akan tetap pajang barang-barang JDM Parts, after market, custom dan banyak aksesori,” promosi Arbi, sang pemilik GAJ. 

Bukan itu saja, pria ramah ini juga akan memajang mobil modifikasinya. Selain untuk angkut barang-barang tersebut, juga untuk pamer barang-barang terpasang. 

“Istilahnya jadi etalase berjalan deh. Jadi konsumen bisa langsung lihat. Selain itu juga memberitahu pada pengunjung kalau Suzuki Jimny bukan hanya untuk off-road, penggunaan harian dengan modifikasi pantas juga jadi keren,” celotehnya. 

Untuk memudahkan transaksi, GAJ memberi kemudahan. Selain pembayaran dengan tunai, juga disediakan mesin untuk debit card. Sehingga konsumen tak perlu banyak bawa uang tunai. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa