Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video : Tega Banget! Polwan Cantik Ini Ditabrak Angkot Hingga Terpental

Dimas Pradopo - Minggu, 19 Maret 2017 | 06:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan -  Waduh, Polisi wanita alias Polwan cantik terpental ini setelah tertabrak angkotan kota (angkot) di kota Medan, Sumatera Utara.

Kejadiannya di di kawasan kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda, Kota Medan, Jumat lalu (17/3).

Dalam video yang diunggal netizen, terlihat detik-detik saat angkot yang melaju dari lajur paling kiri itu tidak mengurangi kecepatan meski sosok Polwan cantik Bripda Pama Winda Simanungkalit berada di depannya.

Akibatnya, Pama Winda terpental dan tersungkur ke aspal. Sontak pengendara jalan lain yang berada di sekitar tempat kejadian langsung memaksa angkot untuk berhenti.

Setelah kejadian ini, Pama Winda dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumut, Jl Wahid Hasyim, Kota Medan untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dideritanya.

AKBP Indra Warman, Kasatlantas Polrestabes Medan menuturkan pengemudi angkot, Suhariadi warga Jl. AR Hakim Gg Sehat, Medan tersebut masih diperiksa di Polsek Medan Baru.

"Polsek Medan Baru yang menangani. Kita belum tahu motifnya kenapa menabrak. Tapi sementara ini, sepertinya dia sengaja menabrak petugas," bebernya. (Otomotifnet.com)

Sumber : Tribunnews.com

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa