Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Desain Livery Baru Helm Lorenzo Kecewakan Penggemarnya

Senin, 20 Maret 2017 | 01:40 WIB

Eropa – Pembalap tim Ducati, Jorge Lorenzo pamerkan desain livery baru helmnya, tetapi para penggemarnya kecewa. Lorenzo juga kecewa, tetapi harus ikut peraturan tim barunya ini.

Sepekan sebelum dimulainya kompetisi MotoGP 2017 dengan balapan pembuka di Losail, Qatar, Jorge Lorenzo menunjukkan desain livery baru helm yang akan dipakainya musim ini.

Pada helm merek Shark yang dipakai pembalap asal Spanyol itu, masih didominasi warna hitam dengan cakar hijau logo sponsor minuman berenergi Monster Energy.

Tetapi di bagian depan ada aksen merah plus logo tim pabrikan Ducati. Bagian belakang abu-abu gelap dengan efek petir yang bagian tengahnya ada logo silang dengan lingkaran yang disebut ‘Por Fuera’.

Nah, yang dikecewakan fans-nya adalah logo silang merah ‘por fuera’ (dalam bahasa Inggrisnya ‘on the outside’), tertutup logo tim Ducati.

Pada akun media sosial miliknya, juara dunia MotoGP tiga kali ini menyebut para fans-nya kecewa, begitupun dirinya.

“Saya sudah bilang kepada orang Ducati tentang masalah ini dan dijawab ini adalah helm resmi. Ini wajib. Suatu keharusan bagi Ducati untuk menempatkan logo Ducati pada helm. Kami akan akan terbiasa dengan itu, guys!” jelas Lorenzo.

Nah, sudah tahu kan alasannya. Jadi, jangan kecewa lagi ya guys. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa