Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wrangler True Wanderer 2017, Eksplorasi Kekayaan Negeri

Selasa, 21 Maret 2017 | 17:35 WIB

Jakarta- Wrangler Jeans mengadakan sebuah program untuk mengeksplorasi kekayaan Indonesia.

Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia mengatakan ajang True Wanderer 2017 ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan Indonesia antara lain: nature, culinary, art dan humanity.

"Menunjukkan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang postif dan membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui di sepanjang perjalanan," kata Liga di acara Wrangler True Wanderer 2017 di Lebak Bulus, Jaksel, Selasa (21/3).

Senada dengan Liga, Johannes Lembertus Paat, General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia mengatakan untuk mengikuti ajang True Wanderer 2017 cukup dengan mendokumentasikan cerita #Live2Wander yang kalian miliki dengan mengirim ke https://Wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer.

Sementara itu, aktor Rio Dewanto, brand ambassador Wrangler Jeans mengatakan petualangan adalah bagian yang sudah merekat bagi dirinya.

"Menyempatkan diri untuk melakukan sebuah perjalanan dan meletakan semua rutinitas sehari-hari diatas meja kerja, sudah menjadi kebiasaan saya. Wrangler dan saya mempunyai semangat yang sama akan sebuah petualangan. Bagi semua petualang Indonesia, tunjukanlah arti #Live2Wander dengan berbagi foto di ajang ini," kata Rio.

Untuk diketahui, demi mendukung petualangan para Wander Indonesia, para finalis juga dibekali dengan koleksi terbaru Wrangler InfiCool. "Produk terbaru Wrangler" ini dilengkapi dengan  Performance Technology seperti Cooling Treatment dan Coolong Material. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa