Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jangan Ngiler Melihat Klakson Hella Super Terbatas Ini

Fransiscus Rosano - Selasa, 21 Maret 2017 | 17:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bersembunyi di balik gril radiator, wujud klakson memang bukan untuk dilihat secara langsung. Namun bila sebuah klakson tampil glamor seperti Hella Special Edition ini, siapa tidak ingin pamer?

Namun sepertinya anda terpaksa ‘ngiler’ saja bila melihat salah satu dari klakson Hella berbalut krom ini. Karena grafir ‘Special Edition’ di kedua keongnya tersebut, menunjukkan hanya 10 ribu unit klakson ini yang diproduksi di dunia.

“Jenis ini adalah Special Edition Memorabilia, ini merupakan edisi limited yang keluar 4-5 tahun lalu,” tutur Vincent Lo, General Manager PT Sumber Berkat Anugerah selaku distributor tunggal Hella di Indonesia.

Hanya diproduksi 10 ribu unit loh!

Namun jangan khawatir. Bila anda memang suka klakson Hella Twin Tone yang berkelir full krom ini, kini tersedia versi biasanya kok. Bedanya, hanya minus grafir ‘Special Edition’ seperti di gambar saja.

“Sempat vakum jenis ini, namun karena banyak permintaan jadi keluar yang versi umumnya,” tambah Vincent. Di pasaran, anda bisa menemukannya dengan kisaran harga di Rp 350 ribuan.

Untuk spesifikasi klakson Hella Twin Tone Special Edition ini, mengkonsumsi daya 2x72 W dan menghasilkan frekuensi suara 410 Hz untuk suara yang rendah dan 510 Hz untuk yang tinggi. Sementara tingkat suara yang diproduksi bila diukur dari jarak 2 m mencapai 110 dB.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa