Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cool, Menteri Susi Ngopi Di Bak Toyota Hilux Double Cabin!

Rabu, 22 Maret 2017 | 13:47 WIB

KOLAKA - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti menumpang bak Toyota Hilux Double Cabin, mobil patroli Polres Kolaka bersama Bupati Kolaka Ahmad Safei, salah satu Dirjen KKP dan petugas protokoler Kementerian.

Kejadian ini dimulai ketika secara tiba-tiba, Selasa (21/3/2017) pagi, sekitar pukul 7.30 WITA Susi naik mobil pikap double cabin milik Polres Kolaka untuk mengitari pesisir pantai Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara. Ia bahkan sempat menyeruput kopi di dalam bak pikap tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, aksi nyeleneh Susi Pudjiastuti membuat warga yang melihatnya berada di mobil bak terbuka itu sontak saja berteriak histeris dan berupaya bersalaman dengan Menteri Kelautan dan Perikanan ini.

"Ibu selamat datang di Kolaka kami bahagia melihat ibu. Biasanya lihat di TV, sekarang lihat secara langsung," teriak salah satu ibu rumah tangga sambil berlari meraih tangan Susi Pudjiastuti.

"Udara di Kolaka ini masih sangat segar. Matahari paginya sungguh sehat. Di kota besar sudah sulit menghirup udara seperti ini. Pak Bupati harus tetap merawat pesisir pantai Kolaka ini," ujar Susi Pudjiastuti.

Kurang lebih satu jam mengitari kota Kolaka di dalam bak mobil polisi itu, Susi Pudjiastuti mampir untuk mencicipi bakso di salah satu warung.

Setelah itu Susi Pudjiastuti bergegas ke aula salah satu hotel yang ada di Kolaka guna membuka secara resmi pertemuan Nasional Kawasan Teluk Bone yang diikuti 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Toyota Hilux Double Cabin merupakan salah satu varian dari keluarga Hilux yang terdiri dari single, extra dan double cabin. Dari stiker yang tertera di kaca belakang, mobil ini didistibusikan oleh main dealer Toyota untuk wilayah Sulawesi Barat, Tengah, Selatan dan Tenggara, Kalla Toyota.

Duh, cool banget sih Bu! (Otomotifnet.com)

*Artikel ini sekaligus meralat berita sebelumnya

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa