Jadi 'Pelanggan Istimewa' Mercedes-Benz S600 Guard Presiden Jokowi Ditangani Bengkel Khusus

Jumat, 24 Maret 2017 | 18:34 WIB

JAKARTA-Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tak tinggal diam melihat kasus mogoknya Mercedes-Benz S600 Guard 'RI 1' yang dikenakan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Mereka menyediakan bengkel khusus untuk menangani mobil RI 1 tersebut.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengaku MBI sudah menurunkan tim mekanik dari bengkel resmi untuk menangani Mercedes-Benz yang dipakai oleh Presiden Joko Widodo.

"Betul, ada bengkel resmi kami yang ditunjuk oleh Sekretariat Negara," kata Hari saat dikonfirmasi OTOMOTIF di Jakarta, Jum'at (24/3).

"Tentu kriteria penunjukannya kami serahkan kepada pihak otoritas. Kami sendiri yakin dengan standar layanan kami, sehingga tidak ada kekhawatiran atas siapapun yang ditunjuk," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada saat Presiden Jokowi melakukan kegiatan dinas di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu, 18 Maret 2017, mobil dinas kepresidenan Mercedes-Benz S600 Guard 2007 yang dibawa dari Jakarta sempat mengalami mogok dalam perjalanan menuju Desa Jungkat. (OTOMOTIF)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa