Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blue Power, Oli Mesin Bikinan Blue Bird Dibanderol Rp 200-500 Ribuan

Harryt MR - Minggu, 26 Maret 2017 | 22:12 WIB
Oli Blue Power memiliki empat tipe yang disesuaikan kebutuhan mesin
MAS
Oli Blue Power memiliki empat tipe yang disesuaikan kebutuhan mesin

Otomotifnet.com - Perusahaan taksi Blue Bird Melalui anak usahanya, Pusaka Bersatu Blue Bird meluncurkan pelumas berlabel Blue Power.

Andre Djokosoetono, selaku Direktur PT Blue Bird Indonesia Tbk mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan perusahaan Malaysia mengeluarkan produk pelumas tersebut.

"Brandnya Blue Power, kami berpatner dengan UMW dari Malaysia yang pengalaman di bidang oli 30 tahun," kata Andre saat dikonfirmasi Otomotifnet di Jakarta, Minggu (26/3).

Sementara itu, Phyllo Arihta Tarigan, General Manager. PT Pusaka Bersatu mengungkapkan apabila produk Blue Power ini selain ditujukan untuk internal juga dijual untuk pasar domestik.

"Harapannya kami bisa membagi pengalaman Blue Bird dalam mengelola ribuan armada sehingga selalu dalam kondisi prima ditambah dengan dukungan pengetahuan dan teknologi dari partner kami kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Phyllo.

Untuk diketahui, Blue Power memiliki empat tipe. Yakni Blue Power Truegard SAE15W 40 Multigrade, Blue Power Vigortech Ultronz 5W 30, Blue Power Vigortech Advanz 10W40,  Blue Power Enduranz 20W 50.

Terkait harga, dirinya menyatakan oli tersebut dibanderol dengan harga Rp 200 - 500 ribuan. Tergantung tipe masing-masing.

"Harga paling bawah yang tipe Blue Power Truegard Longlife SAE 20W50, sementara yang paling atas Blue Power Vigortech Ultronz SAE 5W30," ungkapnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa