Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tidak Sama, Ini Perbedaan Honda CBR250RR Jepang dan Honda CBR250RR Indonesia

Senin, 27 Maret 2017 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Honda All New CBR250RR jadi salah satu model yang meramaikan gelaran Osaka Motorcycle Show 2017 (18-20 Maret) dan Tokyo Motorcycle Show 2017 (24-26 Maret). Dilihat sekilas, memang tidak ada bedanya dengan All New CBR250RR yang dipasarkan di Indonesia.

Tapi jika disimak lebih teliti, ternyata ada perbedaannya lho. Nggak percaya? Lihat gambar di bawah ini.

No caption
No credit
No caption
Honda All New CBR250RR di Jepang dibekali lampu sein model terpisah

Nah, ternyata Honda All New CBR250RR yang dipajang di dua acara pameran otomotif Jepang tersebut punya model lampu sein terpisah seperti milik sang adik, Honda All New CBR150R. Asyiknya lagi, sudah ada fitur lampu hazard-nya tuh. Cakep ya.

Dan nggak hanya model lampu sein, khusus Honda All New CBR250RR edisi Racing Red juga punya perbedaan di sektor perwarnaan. Untuk varian Honda All New CBR250RR Racing Red Jepang, sasis teralisnya dicat hitam dan logo 'One Heart' pun ditanggalkan, sehingga bagian fairing jadi tampak lebih bersih.

Di luar itu sepertinya tidak ada perbedaannya lagi. Di Jepang Honda All New CBR250RR tetap ditawarkan dengan pilihan tiga warna, yakni Racing Red, Anchor Grey Metallic, dan Mat Gunpowder Metallic. Dan sepertinya tidak ada pilihan All New CBR250RR edisi kelir Repsol.

Meski nggak ada pilihan livery ala tim Repsol MotoGP, All New CBR250RR di Jepang sudah punya versi racing base-nya. Dan kemungkinan besar, livery ikonik dengan warna dasar putih, dikombinasi grafis biru dan merah ini juga akan dipasarkan untuk konsumen umum. Asyik nih.(Otomotifnet.com) 

Honda All New CBR250RR Racing Base Version

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa