Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Bisa Naik Motor, 'Tuyul' Ony Syahrial Justru Belajar Pakai Motor Custom

Parwata - Minggu, 9 April 2017 | 11:55 WIB

Jakarta - Siapa yang enggak kenal Ony Syahrial pemeran utama sinetron komedi era ’90-an berjudul Tuyul dan Mba Yul. Si Ucil tokoh yang diperankan Ony sebagai tuyul yang baik itu ternyata lagi kesemsem dengan motor custom.

“Baru setahun punya motor custom yang berbasis Honda Tiger Revo dijadikan flat-track,” ujar Si Ucil eh Ony Syahrial yang bertandang ke Jakarta Motogarage 2017 di Gedung Kompas Gramedia, Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

Diceritakan kelahiran 1974 ini memang terbilang baru menggeluti hobi barunya dunia otomotif, khususnya perkara menunggangi si kuda besi. “Naik motor custom rasanya kelihatan sendiri jati diri kita. Apalagi pas di jalan penampilannya beda sendiri dari yang lain,” imbuh Si Ucil eh Ony Syahrial.

Uniknya lagi, pengisi suara Crayon Shin-Can ini baru bisa menunggangi motor pas motor custom flat-tracknya selesai dibangun. “Baru belajar naik motor pas motor custom flat-track ini selesai dibikin. Sebelumnya sih enggak bisa. Sekarang jangan anggap remeh,” seloroh Ony Syahrial.

Hal itu dibuktikan dengan melakukan turing dengan motor custom flat-tracknya itu ke Ciawi dan Tapos, Kabupaten Bogor. Mantap buat bro Ucil eh Ony Syahrial. DWI/otomotifnet.com

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa