Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAA Trending Workshop 2017, Agar Modifikator Sejajar Dengan Tuner Luar Negeri

Otomotifnet - Senin, 27 Maret 2017 | 22:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Bali - NMAA adakan workshop modifikasi di Bali, demi memajukan dunia modifikasi Tanah Air, sekaligus bertujuan membuat modifikator Indonesia sejajar dengan tuner luar negeri.

Para modifikator dan pelaku industri aftermarket, asosiasi National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) menggelar agenda tahunan yang bernama Trending Workshop di Bali 25 Maret lalu.

“Trending Workshop adalah salah satu flagship forum NMAA, kali ini membawa tema: Modified With Purpose. Tema ini dipilih untuk menyesuaikan pasar yang semakin kritis, serta menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, agar dunia tuning Indonesia bisa dipandang sejajar dengan negara-negara lainnya,” sebut Andre Mulyadi, selaku CEO NMAA.

Dihadiri 140 peserta yang sebagian besar adalah anggota dari Forum Otomotif Bali, Trending Workshop 2017 di Bali kali ini berisi agenda seputar modifikasi.

Marco dari Qmax Army Indonesia yang membawakan materi Kupas Tuntas Volt Stabilizer

Modified With Purpose oleh Ted Diesta selaku NMAA Steering Committee, Trimmer Knowledge Sharing yang dibawakan Edy dari Vertue Concept, Jakarta. Audio Trend oleh Max Adam Kamil perwakilan Pioneer Indonesia. Dan Kupas Tuntas Volt Step oleh Marco dari Qmax Army Indonesia. (otomotif.grid.id)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa