Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Honda Gelar Obral Spare Part dan Aksesori NOS Di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

erie - Jumat, 31 Maret 2017 | 18:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Honda Prospect Motor menempati booth terbesar di OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

Honda menawarkan program penjualan menarik untuk mobil serta diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90 persen di ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

Program yang diadakan di Parkir Timur Senayan tanggal 1-2 April 2017 itu diberi tajuk “Saatnya Punya Honda”.

Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan:
1.    DP mulai dari Rp 15,000,000,-
2.    Cicilan Ringan mulai dari Rp 1,000,000,-
3.    Bunga 0 persen hingga 3 Tahun
4.    Tenor hingga 7 tahun
5.    Lucky Dip Jutaan Rupiah
6.    Free Accessories
7.    Diskon aksesoris hingga 90 persen

Kesempatan di atas hanya berlaku selama perhelatan OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 meter persegi yang terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge.

Pada ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2017 ini, di dalam Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya, seperti New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio tipe E dan RS, serta All New Honda Civic.

Sementara Honda Customer Lounge juga tersedia sebagai ruang tunggu khusus yang nyaman dan eksklusif bagi pelanggan Honda. Lounge ini dilengkapi dengan kursi pijat, toilet, musholla, charging station serta minuman gratis.

Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda (syarat dan ketentuan berlaku).  

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Pada acara ini kami menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90 persen serta beragam program penjualan menarik lainnya. Dalam acara ini kami juga memberikan privillage kepada para pengguna Honda untuk dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah kami sediakan di Honda Customer Lounge. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada segmen pasar yang lebih luas”.

Pada acara Otobursa, Honda juga menyediakan layanan test drive yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung dengan pilihan unit, antara lain Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Brio RS, Honda Jazz RS dan Honda Mobilio RS.

Dengan mengikuti test drive mobil Honda, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 liter hingga voucher dari MAP senilai Rp 200.000,- dengan cara membuat Vlog (Video Blog) ketika melakukan test drive mobil Honda.

Tidak hanya itu, bagi setiap pengunjung  yang melakukan swafoto dengan mobil display yang ada di area booth Honda juga berhak mendapatkan hadiah langsung dari Honda.

OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa